Koleksi

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABA

No Pict

Pengaruh Fitur Produk dan Pesan Iklan Terhadap Minat Nasabah Untuk Menggunakan Layanan BNI SMS Banking Di BNI Garut

No Pict

PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL DITECTH BANDUNG

No Pict

PENGARUH KINERJA PROGRAM PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN MANDIRI PADA BANK MANDIRI CAB. BRAGA BANDUNG

No Pict

PENGARUH KINERJA STRATEGI BAURAN PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI IL ELLE BOUTIQUE BANDUNG

No Pict

PENGARUH BRAND IMAGE TAS SOHIE MARTIN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BUSINESS CENTRE NENI YUSRIAWATI BANDUNG

No Pict

PENGARUH BAURAN PENJUALAN ECERAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMAN PADA THE SUMMIT BOUTIQUE OUTLET DI BANDUNG

No Pict

HUBUNGAN BAURTAN PRODUK SUSU BMC DENGAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. AGRONESIA BANDUNG

No Pict

PENGARUH KINERJA ATMOSFIR HOTEL DAN RESPON EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS TAMU HOTEL PILATUS DI BANDUNG

No Pict

PENGARUH ATRIBUT PRODUK T-SHIRT TWO CLOTHES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWULA MUDA DI BANDUNG

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir